Thursday, May 26, 2011

PUISI - PUISI BIJAK


Arti Hidup
Apakah arti hidup ini ?
Ku lihat banyak kebohongan
Bahkan hidupku adalah kebohongan
Apa bedanya aku dengan mereka
Ku bertanya kembali
Apkah arti hidupku ini
Kulihat banyak penderitaan
Tapi ku hanya terdiam
Bukan ini hidup yang ku mau
Saat ku tanya kembali
Apakah arti hidup ini
Langit pun menangis dan berkata
Hidup mu adalah untuk membawa
Perubahan...

Apa Dayaku
Teriakan
Desakan
Keluhan
Itulah lingkunganku

Sudah lewat 365 hari
Tetapi...
Masih saja seperti ini
Tak ada yang berubah
Semua masih sama

Apalah dayaku
Aku hanyalah seorang wanita
Wanita yang sendirian
Dan tak berdaya

Aku tak bisa merubah dunia ini
Dunia ini terlalu keras
Terlalu keji
Dan juga kejam

Tak ada yang bisa kulakukan
Selain melipat tanganku dan berdoa
Berdoa memohon ampun pada sang pencipta
Agar Ia memaafkan dosa dunia ini

Pengorbanan-Mu Bapa
PengorbananMu bagiku tak terlukiskan..
anugerahMu padaku tak terbayangkan
terima kasih Bapa
begitupun aku selalu mengecewakanMu
selalu membuatMU sedih
Kau selalu ada bagiku
cintaMu padaku tanpa syarat
ku ingin kembali dekat padaMu Bapa
adakah jalan yang kutempuh
kan membawaku kesana?
pegang tanganku
agar jalanku berujung dalam pangkuanMu
aku tak tahu bagaimana cara membalasnya
karena Kau begitu baik
Kau menorbankan segalanya
Bagaimana Bapa??
            Kau begitu kuat memikul salibMu
            Aku tak sanggup Bapa
            Kau membayar segala dosa kami
            Dan aku tak sanggup membalasnya??

No comments:

Post a Comment